Distributor Jual valve flange elbow pipa besi reducer tee fitting pipa

Distributor Jual valve flange elbow pipa besi reducer tee fitting pipa

A Story by agen distributor supplier elbow reducer valve
"

Pembangunan infrastruktur yang gencar dan pesatnya pertumbuhan penduduk membuat potensi industri sistem perpipaan dan jual produk komponen pipa valve gate globe ball flange tipe weldneck threaded slip

"


Pembangunan infrastruktur yang gencar dan pesatnya pertumbuhan penduduk membuat potensi industri sistem perpipaan dan jual produk komponen pipa valve gate globe ball flange tipe weldneck threaded slip on lap joint socket, fitting pipa besi elbow reducer tee, gasket jakarta dari bahan besi masih terbuka lebar.

Karena itu, PT Alvindo Catur Sentosa www.alvindocs.com hadir dan optimistis mampu mencatatkan pertumbuhan penjualan 10�"15 persen hingga akhir 2019. Distributor supplier agen lokasi komponen pipa jakarta menjelaskan, sepanjang tahun lalu, penjualan perusahaan hingga Rp 345 miliar atau naik dua belas persen kalau disamakan dengan tahun 2018an.

Peningkatan tersebut utamanya berasal dari divisi peralatan komponen pipa besi yang berhasil membukukan penjualan Rp 186 miliar. kemudian dibekali dari valve, flange, fitting pipa elbow reducer tee yang meraih sales Rp 118 miliar. 

Harga minyak yang terkadang mengalami naik-turun membuat pengaruhi harga pokok produksi pada pipa. Apalagi kalau ada naik turun atau fluktuasi harga komoditas pada besinya, pelemahan kurs rupiah terhadap USD, dan persaingan pada bidang komponen pipa yang ketat.

Staff ahli pipa minya dan gas memang harus banyak tantangan yang diperankan, hal ini karena prospek usaha di market lokal seperti di Jakarta masih besar. Masyarakat Indonesia setiap tahun bertambah jadi sudah pasti banyak yang butuh juga komponen pipa seperti valve elbow reducer tee flange atau fitting pipa besi.



Dan perlu diketahui juga, produk komponen pipa besi elbow flange dioptimiskan akan melonjak peningkatan permintaan karena disupport proyek-proyek infrastruktur dari pemerintah. Tapi demand pipa tidak hanya dari proyek pemerintah. Namun, juga didorong masifnya pembangunan perusahaan swasta dari investor luar. Tiap perusahaan banyak yang butuh saluran fluida. 

Guna meningkatkan penjualan, Alvindo catur sentosa sudah membuat planning atau strategi seperti memperluas penjual secara online dengan kata kunci seperti. berikut :

Mulai continuous improvement di semua divisi, peningkatan sarana dan prasarana produksi, optimalisasi aset, hingga pengembangan pelanggan strategis. Alvindo Catur Sentosa saat ini juga terus fokus meningkatkan komunikasi dengan para pelanggan untuk menjaring perubahan selera konsumen, memperbaiki mutu secara berkesinambungan, serta menjalin kerja sama dengan pelanggan potensial di sektor industri.

Nantinya kami akan dengan senang melayani anda melalui tim sales kami yang sudah profesional dan ahli dalam bidang ini. Anda akan dilayani secara maksimal oleh kami sampai Anda puas, jika ada kendala juga akan kami bantu dengan senang hati. Karena kami memang perusahan komponen pipa yang profesional, ahli dan berdedikasi terhadap konsumen kami.

Jangan sampai anda salah dalam membeli produk komponen pipa, karena kalau dapat yang palsu atau yang tiruan bisa berakibat fatal bagi keselamatan saat pengoperasiannya. Hal ini juga akan berakibat pada lingkungan di sekitar perusahaan.

Sekali lagi jika anda membutuhkan, ingin memesan, ingin melakukan permintaan penawaran langsung ke alvindo catur saja karena terbukti sebagai distributor supplier agen pemasok penjual penyuplai valve flange elbow pipa besi reducer tee fitting pipa lainnya yang sudah terpercaya terjamin asli dan resmi.

© 2019 agen distributor supplier elbow reducer valve


My Review

Would you like to review this Story?
Login | Register




Share This
Email
Facebook
Twitter
Request Read Request
Add to Library My Library
Subscribe Subscribe


Stats

37 Views
Added on July 24, 2019
Last Updated on July 24, 2019
Tags: valve, flange, fitting, elbow

Author

agen distributor supplier elbow reducer valve
agen distributor supplier elbow reducer valve

Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia



About
Alvindo catur sentosa perusahaan bergerak di bidang sistem pipa dengan menyediakan berbagai macam komponen yang lengkap dan terbaik dari brand-brand ternama di luar negeri. Kami merupakan pioner d.. more..